Selasa, 18 Desember 2012

USB DVR Mampu Merekam Kamera CCTV di Komputer

USB DVR (digital video recorder) adalah alat untuk melihat kamera cctv dan merekamnya di komputer atau laptop. USB DVR ini memiliki 4 konektor RCA sekaligus. Berarti Anda bukan hanya melihat 1 tampilan camera cctv, melainkan 4 kamera sekaligus di dalam monitor. Tidak perlu dvr standalone atau splitter.
Usb DVR
Memakai USB DVR ini mudah saja. Anda hanya perlu menginstall softwarenya, kemudian hubungkan camera atau video input yang lain ke alat ini. Hasil gambar dari kamera cctv, handycam, ps, tv out dan lainnya bisa dilihat dan direkam.

Bukan itu saja, file hasil rekaman juga bisa diatur sesuai dengan keperluan. Anda dapat dengan mudah menyettingnya sendiri buat memperoleh kualitas video yang bagus atau biasa.

USB DVR juga memiliki built in alarm yang bisa disetting. Alarm ini bisa bersuara otomatis atau memberitahu pemilik lewat email sewaktu terdeteksi gerakan. Alarm cctv ini juga akan berbunyi pada saat alat kehilangan input video – misalnya disebabkan kabel dipotong – atau hardisk sudah mulai penuh.

Kehebatan dari pc dvr ini. Ternyata bukan hanya cctv saja yg bisa direkam. Karena alat ini berfungsi sebagai konektor RCA to USB, maka kamu juga dapat merekam acara pada TV, cam, playstation, dvd player atau semua yang memiliki output video nya yang berkonektor RCA.

Spesifikasi :
• Port USB 2.0 sehingga tidak perlu membongkar PC
• Record framerate bisa disetting 1-30fps
• Data format MPEG4 (hasil rekaman berformat AVI)
• Video Resolution: 640×480,352×288,320×240
• Input 4 Video & 1 Audio, semuanya berkonektor RCA
• CCTV DVR ini sudah dapat Menampilkan semua cctv kamera sekaligus (Tampil semua) dan juga bisa menampilkan satu persatu Channel
• Termasuk CD yg berisi Driver, Software Instalasi & Petunjuk/Manual
*Saat menjalankan Aplikasi ini, PC/Laptop tetap dapat dipergunakan utk membuka Aplikasi lainnya (dapat di Minimize).

Untuk memiliki alat tersebut di atas adalah mudah, klik saja gambar di bawah ini:
USB DVR

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar