Selasa, 18 Desember 2012

Kamera Kancing: Merekam Video dengan Kancing Baju

Video kamera yang satu ini kecil sekali dan sangat tersamar. Bagaimana tidak? kameranya terletak di balik kancing baju. Kamera kancing ini memiliki cincin ajaib sebagai pengontrolnya. Dekatkan cincin, merekam video, dekatkan lagi, stop merekam. Aneh?

video kamera
kamera kancing
Mungkin ada yang berfikir bahwa menggunakan kamera kancing  itu sulit. Karena Anda harus memencet tombol dari balik baju, sedangkan kamera berada di dalam kancing kemeja Anda. Nah, dengan cincin ajaib, Anda bisa mengontrol kamera kancing ini tanpa harus menyentuhnya secara langsung. Sehingga sangat tersembunyi dan tidak akan ada yang tahu bahwa Anda sedang menggunakan kamera tersembunyi.

Saat Anda ingin memulai rekam video, dekatkan cincin ini. Maka video kamera kancing akan menyala dan mulai merekam. Begitu juga saat Anda ingin mematikan unit. Cukup dekatkan sekali lagi. Tanpa harus menyentuhnya, cukup di dekatkan saja. Magic?

Menggunakan kamera kancing, Anda dapat merekam video dan mengambil foto. Video kamera kancing ini berresolusi 640×480. Kecepatan rekamnya mencapai 25-30 fps. Hasilnya tersimpan dalam format avi. Video tidak akan putus-putus dan pecah meskipun diputar full screen. Sedangkan untuk hasil jepretan fotonya, sudah cukup detail dan jelas.
kamera kancing
mudah dikotrol dengan cincin ajaib


Kamera kancing ini merupakan video kamera yang paling tersembunyi, kecil dan sangat portable. Mudah dibawa kemana saja karena kecilnya. Bisa digunakan untuk merekam rapat penting, mengawasi kegiatan pegawai, menangkap orang yang suka mengambil barang Anda, atau merekam apapun yang Anda inginkan.

Spy button ini sudah memiliki memori internal sebesar 4 GB. Sudah cukup untuk menyimpan banyak file video dan foto. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan video kamera ini sebagai flashdisk.

Untuk baterainya, kamera kecil ini menggunakan baterai lithium. Anda bisa menggunakannya untuk merekam video selama kurang lebih 1 jam.Video kamera kancing  ini support dengan sistem operasi Windows 7/ME/XP/Vista dan Mac OS 9.9.6 dll.

Selain bisa digunakan sebagai kancing baju, spy button ini juga bisa dikamuflasekan dengan barang lainnya. Misalnya saja dimasukkan ke dalam bungkus permen karet (chewing gum). Caranya, keluarkan sebagian permen karet dari bungkusnya. Lepas kancing dari kamera, kemudian masukkan kamera ke bungkus permen karet. Beri lubang sedikit pada  lensanya dan tutup kembali bungkus permen karet. Jadilah kamera kancing dengan penampilan baru!

video kamera
penampilan baru kamera kancing



Spesifikasi :
- Resolusi video kamera kancing 640×480, 25-30fps
- Resolusi foto 1280×1024
- Format video terbaik AVI
Isi dalam 1 paket:
1 buah kamera kancing
1 buah usb cable connector
3 buah kancing pengganti
1 buah user manual
1 video demo cara penggunaan
1 buah charger
1 buah cincin
Perhatian :
-    Ingat untuk selalu mematikan kamera dahulu sebelum mengganti mode. Baik dari mode foto ke mode video atau dari mode video ke mode foto.
-    Jangan menaruh cincin ajaib di dekat kamera, karena cincin mengandung magnet sehingga bisa merusak kamera jika didekatkan dalam waktu lama.
-    Jangan menekan tombol 2x berturut-turut secara cepat. Jika salah menekan dan unit belum merespon, tunggu 5 detik baru mencobanya kembali.
- Saat mencharge baterai, jangan sampai over charging. Karena baterai akan lebih cepat soak. Baterai cukup di charge kira-kira 1 jam saja.

Untuk memiliki Kamera Kancing, klik saja gambar di bawah ini. Dapatkan dengan harga terbaik!

Video Kamera


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar