Selasa, 18 Desember 2012

FM Modulator: MP3 Player untuk Mobil

Mendengarkan musik di mana saja, kapan saja. Bisa melengkapi mobil Anda yang belum mempunyai DVD player atau car MP4 player. FM modulator ini adalah pemutar Mp3 untuk mobil Anda. Portable dan mudah dibawa kemana saja. Pasang fm player ini ke audio mobil untuk memutar lagu-lagu kesayangan Anda.
FM Modulator
FM modulator ini berfungsi sebagai transmitter fm yang dapat memutar MP3 langsung dari flashdisk atau memory card. Anda bisa mendengarkan lagu di mobil tanpa harus membawa CD audio. Anda hanya perlu mengcopy file lagu ke flashdisk atau memory card. Lagu yang tersimpan bisa lebih banyak dan tentunya lebih sesuai dengan selera musik Anda. Selain itu gadget ini juga memiliki line in untuk audio lainnya, seperti iPod, Mp3/Mp4 player atau DVD player.

MP3 modulator ini cocok bagi Anda yang mempunyai audio mobil yang tidak dilengkapi dengan port USB.  Hasil suaranya jernih. Selain itu, menggunakan FM player ini Anda tidak perlu khawatir ketika melewati jalan bergelombang atau goncangan. Lagu yang diputar tidak akan tersendat seperti menggunakan CD player.

Cara menggunakan FM modulator ini mudah saja. Hubungkan flashdisk atau memory card ke FM modulator. Hubungkan mp3 modulator pada lighter rokok yang terdapat di mobil Anda. Kemudian transmitter fm akan memancarkan gelombang fm yang bisa diterima oleh radio di mobil Anda. Kemudian set channel di alat ini, misalnya saja 85.7. Lalu samakan juga channel radio dengan channel FM modulator. Nah, mp3 modulator ini sudah siap digunakan.

Gadget ini sudah dilengkapi dengan remote control. Sehingga Anda lebih mudah mengontrolnya. Mau memutar lagu selanjutnya atau sebelumnya, menaik turunkan volume, atau untuk setting yang lainnya jadi lebih mudah.

MP3 modulator ini akan berhenti memutar musik apabila mesin mobil dimatikan dan akan memutar kembali ketika mesin mobil dinyalakan. Bagaimana jika mobil Anda lebih dari 1? Anda tidak perlu menggunakan MP3 modulator yang berbeda. Caranya cabut dari lighter rokok di mobil sebelumnya, kemudian tancapkan ke mobil yang satunya. Lebih efisien kan?

MP3 Modulator
MP3 Modulator



Fitur Produk:
- Memainkan file musik MP3/WMA
- Support dengan USB device (flashdisk, mp3 player, iPod, handphone, SD/MMC atau portable HDD)
- Support kabel audio dengan jack 3.5mm (untuk koneksi portable mp3/mp4/dvd/vcd/cd player dsb)
- Mengirimkan sinyal FM yang bisa ditangkap radio di mobil Anda. Channel FM 87.5MHZ – 108.5MHZ.
- LCD display yang bisa menampilkan frekuensi, track no dan judul lagu.
-  Remote control untuk equalizer, track, channel fm serta volume.
-  Bisa ditekuk

FM Modulator model terbaru..

Jika Anda menginginkan FM Modulator, silahkan klik gambar di bawah ini. Mudah dan hemat.
FM Modulator

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar