Selasa, 13 November 2012

Peluang Manis Ultrabook di Indonesia

Jam Kamera

detail berita
Ilustrasi Ultrabook
JAKARTA - Respon yang bagus terhadap ultrabook di pasar global sejak diumumkan satu tahun lalu, ternyata membuat Intel optimis dengan menghadirkan perangkat tersebut di Indonesia.

Seperti diketahui, satu tahun lalu Intel mengumumkan kategori terbaru komputer, yang saat ini dikenal sebagai ultrabook atau laptop super tipis.

Direktur Intel Asia Tenggara Uday Marty mengatakan, ultrabook dalam semua kategori dan kelasnya masing-masing sejak menghampiri pasar global pada Oktober mengalami pertumbuhan yang bagus.

Sama dengan pasar global, Uday pun yakin ultrabook akan memiliki pasar yang bagus di Indonesia.




"Saya yakin dengan pasar Ultrabook di Indonesia. Alasannya karena orang indonesia menyukai perangkat yang stylish dan teknologi terbaru, seperti Ultrabook," tutur Uday di X2 Club Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (27/6/2012).




"Ultrabook dalam semua kategori dan kelasnya, sejak Oktober mengalami pertumbuhan yang bagus. Telah hampir sembilan bulan, dam semua orang berbicara tentang ultrabook," tambahnya.

Bahkan menurutnya, ultrabook bisa menjadi pilihan bagi konsumer PC dan tablet. "Ultrabook bisa dikatakan sebagai gabungan PC dan tablet. Jika Anda butuh keyboard seperti di PC, dan juga layar seperti tablet maka semuanya ada di ultrabook," pungkasnya.

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/06/27/324/654852/peluang-manis-ultrabook-di-indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar