Selasa, 13 November 2012

Website Ini Bantu Anda Temukan Situs Bersejarah

detail berita
Screenshot
WASHINGTON - Google Earth Anomalies, merupakan website yang didedikasikan untuk menemukan gambar menarik yang tertampil di Google Earth. Baru-baru ini, sekelompok arkeolog menemukan piramida yang belum pernah ditemukan.

Website Google Earth Anomalies ini berasal dari program citra satelit Google Earth. Website ini berisi postingan, gambar satelit dari koleksi anomali (ketidaknormalan) dengan lebih dari 5.000 tempat yang ada di bumi.

Selain itu, website ini juga menampilkan anomali pada geografis, anomali sains, situs gundukan, situs luar biasa, situs aneh serta lanskap misterius. Tidak hanya itu, website ini juga memperlihatkan formasi bawah air yang tidak biasa serta tempat-tempat aneh yang dilihat dengan Google Earth.


Dilansir Asianage, Rabu (14/11/2012), Keisha Patel, mahasiswa geologi tahun ketiga mengatakan bahwa ia menemukan website yang sangat membantu proyek penelitiannya. "Mengingat ini didukung oleh Google, (sehingga) ini memiliki kredibiltias dan kami percaya pada temuan," ungkap Keisha.

Ia mengatakan bahwa dirinya menemukan proyek pada fitur melingkar bawah laut di Yunani yang sangat menarik. Bahkan, gambar dapat terlihat jelas dengan kualitas resolusi yang baik. Website ini juga memiliki beberapa grup yang berdedikasi serta forum anggota untuk berinteraksi satu sama lain.

"Temuan oleh banyak ilmuwan lainnya menyediakan wawasan besar ke dalam penelitian yang dilakukan di seluruh dunia," jelas Latika Rao, asisten dosen dan mahasiswa Ph.D.

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/11/13/55/718022/website-ini-bantu-anda-temukan-situs-bersejarah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar