Senin, 07 Oktober 2013

Belajar Al Quran, Madonna Dikabarkan Masuk Islam

Belajar Al Quran, Madonna Dikabarkan Masuk Islam
Penyanyi Madonna dan pacarnya Brahim Zaibat saat berjalan-jalan di Turki. Penyanyi 55 tahun ini mengaku mulai mempelajari kitab suci Al Quran sejak berpacaran dengan Brahim Zaibat. Uniem.org
REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Penyanyi terkenal, Madonna mengungkap tengah mempelajari Alquran. Madonna juga akan mendirikan sebuah sekolah untuk anak perempuan di negara Muslim. 
"Saya membangun sekolah untuk anak perempuan di negara-negara Islam dan mempelajari Alquran. Saya pikir ini penting untuk mempelajari semua kitab suci." ujarnya dalam wawancara dengan Harper's Bazaar yang dilansir Al-Arabiya, edisi Ahad (6/10). 
Madonna mengaku sepakat dengan temannya bahwa Muslim juga sebaik agama lain. Baru-baru ini, foto mirip Madonna menggunakan jilbab dipasang di Facebook oleh penggemarnya. 
Ketertarikan penyanyi Like a Prayer tersebut pada Islam berkembang dalam beberapa tahun terakhir setelah dia memiliki kekasih Brahim Zaibat, seorang Muslim kelahiran Aljazair. Tahun lalu, Madonna difoto di Turki dengan Zaibat. Dia memakai penutup kepala saat mengunjungi sebuah masjid di Turki. 
Sumber:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar