Rabu, 23 Mei 2012

Kepentingan Zionis:Analisis Teknologi HAARP terhadap 'Penampakan Diri Yesus' di Solo


Sebuah berita dari www.suarapembaruan.com yang diterbitkan Rabu 5 Oktober 2011 jam 9:56 dengan judul Yesus 'Menampakkan Diri' di Solo, cukup menggelitik untuk dianalisis. Apakah penampakan itu sebuah kejadian alam, ataukah kehendak Tuhan, ataukah ada keterlibatan manusia untuk mencapai tujuan tertentu? Silahkan Anda perhatikan berita tersebut di bawah ini:

Yesus 'Menampakkan Diri' di Solo
Rabu, 5 Oktober 2011 | 9:56



Ini adalah foto "Penampakkan Yesus" di Solo yang beredar di BBM Rabu (5/10). 
Foto ini diambil BB dan beredar luas di grup BB. 
 
[JAKARTA] Blackberry Messanger (BBM) saya Rabu, (5/10) hari ini mendapat sebuah gambar unik yaitu cahaya matahari yang menerobos awan. Hasilnya tampak seperti gambar Yesus Kristus berkilau cahaya, persis seperti gambar Yesus yang naik ke Surga, seperti yang lazim digambarkan pada hari Paskah.

Dalam teksnya, gambar tersebut diambil di Solo Jawa Tengah pada Selasa, (4/10) siang dan diambil melalui Blackberry. Gambarnya memang tidak terlalu besar karena resolusinya kecil. Tetapi "Yesus yang Naik ke Surga itu" tampak jelas di belakang tiang-tiang listrik. Foto ini ramai dikomentari di grup BBM. Komentar itu antara lain, "Puji Tuhan, Solo diberkati."

Peristiwa ini terjadi hanya beberapa hari setelah aksi bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton Solo yang menewaskan dua orang yaitu pelaku bom bunuh diri itu sendiri dan seorang jemaat lainnya yang meninggal di rumah sakit serta melukai sejumlah orang lainnya.  [A-21]

Sumber:
http://www.indonesiamedia.com/yesus-menampakkan-diri-di-solo/
http://www.sinabungjaya.com/2011/10/07/yesus-menampakkan-diri-di-solo/


Sekarang Anda sudah membaca dan memperhatikan berita di atas. Selanjutnya, saya mengingatkan kepada Anda semua, tentang tulisan di blog ini yang berjudul Project Heboh non-Agamais “Blue Beam”, Skenario Alien & Mahdi menuju Dunia Baru. Tulisan itu menjelaskan tentang sebuah proyek besar yaitu Project Blue Beam yang merupakan proyek rahasia dengan melibatkan NASA dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Proyek tersebut menggunakan teknologi canggih seperti HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program atau Program Penyelidikan Aurora Aktif Frekuensi Tinggi), salah satu stasiun bumi HAARP ada di Alaska. Dengan alat ini mereka akan menciptakan sandiwara yang sangat canggih untuk menipu umat dunia. Mereka akan mensimulasikan turunnya Yesus/Isa A.S ke bumi, “Kedatangan Kedua Yesus/Isa A.S ke bumi” (second coming of Jesus/Isa A.S) untuk mendirikan sebuah “satu agama dunia” yang dikendalikan oleh Tata Dunia Baru. Namun, sebelumnya mereka akan mensimulasikan serangan UFO ke bumi terlebih dahulu. Selain itu, teknologi HAARP juga dapat mengatur pikiran manusia, sehingga seakan-akan manusia di seluruh dunia merasa sedang berhadapan langsung dengan Tuhannya


Sandiwara yang sangat canggih tersebut adalah dengan membuat ‘pertunjukan angkasa’ raksasa dengan hologram tiga dimensi dan suara optik. Caranya adalah dengan memproyeksikan gambar-gambar laser holografik ke berbagai belahan dunia, masing-masing menerima gambar yang berbeda menurut daerah keyakinan agama mereka. Suara Tuhan baru ini akan dapat berbicara dalam semua bahasa.


                            Blue beam hologram (ilustrasi)

Untuk memahami itu, kita harus mempelajari berbagai penelitian rahasia yang dilakukan dalam 25 tahun terakhir. Orang Soviet telah menyempurnakan komputer mutakhir, berdasarkan studi tentang anatomi dan elektromekanis komposisi tubuh manusia, dan studi tentang listrik, kimia dan sifat biologis otak manusia. Komputer ini diberikan data-data tentang bahasa-bahasa dari semua budaya manusia dan maknanya. Dialek dari semua budaya telah dimasukkan ke dalam komputer dari transmisi satelit.

Selain itu tampaknya agen New World Order/NWO (tatanan dunia baru) di Soviet –telah mengembangkan metode bunuh diri untuk diterapkan pada masyarakat dengan cara mengalokasikan gelombang elektronik untuk setiap orang dan setiap masyarakat dan budaya untuk merangsang pikiran untuk bunuh diri jika orang-orang itu tidak mau mematuhi perintah-perintah dari tatanan dunia baru.

Christ or Prophet Isa Alahisalaam

Dari mana ‘pertunjukan angkasa‘ berasal? Pertunjukan angkasa tersebut yaitu gambar holografik yang akan digunakan dalam simulasi akhir di mana semua bangsa akan ditampilkan adegan-adegan yang akan menjadi pemenuhan dari nubuat-nubuat (Turunnya Nabi Isa/ Yesus ke bumi). Ini akan diproyeksikan dari satelit ke lapisan natrium sekitar 60 kilometer di atas bumi. Kami pernah melihat tes simulasi ini dalam satu waktu, tetapi mereka disebut penampakan UFO dan “piring terbang” oleh orang awam.
Hasil dari peristiwa yang dipentaskan dengan sengaja ini adalah untuk menunjukkan kepada dunia akan kedatangan ‘christ,’ mesiah baru (yang padahal sesungguhnya adalah anti christ/Dajjal) untuk segera mengimplementasikan Agama Dunia Baru (New Age Religion).Beberapa kebenaran akan disisipkan ke dalam doktrin mereka, sehingga seluruh dunia akan percaya pada kebohongan mereka. “Bahkan yang paling terpelajar sekalipun akan tertipu.”

Apakah Proyek Blue Beam dan teknologi HAARP juga digunakan seperti berita Yesus 'Menampakkan Diri' di Solo di atas? Jawaban saya adalah benar, Proyek Blue Beam dan teknologi HAARP digunakan dalam fenomena itu. Targetnya apa? Agar manusia percaya akan kedatangan Christ kelak, padahal sesungguhnya adalah anti christ/Dajjal . Pada berita itu, hanya fenomena cahaya putih mirip Yesus saja yang ditampilkan, belum berwujud sosok manusia.

Berita itu juga mengindikasikan keyakinan terhadap Tuhan Yesus karena menyebutkan: 1) persis seperti gambar Yesus yang naik ke Surga, seperti yang lazim digambarkan pada hari Paskah, 2) pernyataan "Puji Tuhan, Solo diberkati." Apalagi fenomena itu terjadi pasca pemboman Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton Solo. Sehingga adalah momentum yang tepat jika Gerakan Zionis membuat pertunjukan udara seperti itu. Target jangka panjangnya adalah jika mereka membuat sandiwara udara yang menghadirkan sosok Yesus yang berbicara, maka orang akan percaya hal itu. Hal ini akan sangat membantu terwujudnya cita-cita Dajjal yang ingin menjadi Tuhan bagi semua manusia. Jadi, ada campur tangan manusia di balik fenomena di atas yang bertujuan menyesatkan manusia.

2 komentar:

  1. menurut saya penampakan di Solo itu hanya ilusi optik biasa yg kebetulan menyerupai seseorang yg disebut Yesus. Sedang untuk teknologi HAARP juga msh mjd pro dan kontra, karena zionis untuk merancang skenario konspirasi sangatlah rapi, sehingga andapun tidak akan menyadarinya. Jadi kesimpulannya, akan sangat sulit mengenali sejak dini konspirasi itu, kecuali peristiwa itu sdh terjadi bbrp lama, baru sekelompok masyarakat yg mengaku pintar akan menyadarinya. sekian. terima kasih.

    BalasHapus
  2. Bukti yg anda tampilkan itu kok cuma bukti cuap2 belaka. Harusnya disertakan foto atau bukti2 kuat lainnya. Tidak semua orang itu sebodoh dirimu, nak. Jadi kl mau ngebohong ya jgn keterlaluan lah...tq

    BalasHapus