Rabu, 01 Agustus 2012

Launching "Atlas Wali Songo"

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj menjadi keynote speaker dalam acara peluncuran "Atlas Wali Songo". Sejarawan dan ahli tasawuf ini juga menuliskan kata pengantar di buku babon tersebut.
Pengurus Pusat Lajnah Ta'lif wan Nasyr (LTN) NU bekerjasama dengan Pustaka Iman dan Transpustaka menerbitkan "Atlas Wali Songo" karya besar sejarawan dan juga tokoh Lesbumi NU KH Agus Sunyoto. Buku babon yang menuliskan Wali Songo sebagai fakta sejarah ini di-launching di gedung PBNU Jakarta, Kamis (5/7).



Peluncuran "Atlas Wali Songo" langsung disusul dengan bedah buku bersama penulis, seniman Sujiwo Tejo, Wasekjen PBNU Abdul Mun'im DZ, dan arkeolog UI Dr Irmawati Marwoto. Bedah buku dipandu redaktur NU Online A. Khoirul Anam.


Ketua Umum PBNU (tengah) bersama penulis "Atlas Wali Songo" KH Agus Sunyoto (kanan) dan direktur Pustaka Iman berfoto seusai launching buku.
Dari kiri Wasekjen PBNU H Abdul Mun'im DZ, seniman Sujiwo Tejo, dan penulis buku Atlas Wali Songo KH Agus Sunyoto di sela peluncuran buku.
Ketua panitia launcing dan bedah buku yang juga pengurus pusat LTN NU Agus Susanto memberikan cinderamata kepada Dr Irmawati Marwoto dan para narasumber.

KH Agus Sunyoto bersama Ketua PBNU yang juga guru besar pertanian UGM Prof Dr. KH Maksum Mahfudz.

Sumber: http://www.nu.or.id/a,public-m,galeri-s,detail-id,320-lang,id-c,gallery-t,Launching++Atlas+Wali+Songo+-f,1-.phpx





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar