Selasa, 25 September 2012

Mito Pamerkan Ponsel Jam Tangan

S500 (mito)

Jakarta - Mito semakin agresif di pasar ponsel Indonesia. Tak mau cuma terkungkung di model konvensional, vendor merek lokal ini juga coba menjajal peruntungan dengan merilis ponsel dalam bentuk jam tangan.

Adalah Mito S500 nama produk yang memiliki lebar layar 1,44 inci tersebut. Perangkat ini dioperasikan dengan panel layar sentuh dan disediakan pula sebuah stylus mungil.

Menurut Mito, ponsel ini disiapkan bagi pengguna yang kerap repot ketika berada di lapangan. Dimana mereka sering lupa membawa ponsel atau menganggap bahwa ponsel hanya akan mengganggu aktivitas. Sementara mereka terfokus dengan pekerjaaannya. Di sisi lain, perangkat telekomunikasi adalah benda wajib yang harus dipakai untuk kontak.

Sebanyak sembilan menu ditampilkan di layar S500. Mulai dari pengaturan file, phonebook, pusat panggilan, pesan, multimedia, organizer, pengaturan, profil pengguna, dan pengaturan Bluetooth.

Dengan kamera CIF yang ditempatkan di samping, pengguna dapat memanfaatkan untuk keperluan merekam foto maupun video. Tombol aktivasi yang juga berguna sebagai capture obyek pun disediakan agar proses merekam menjadi lebih cepat.

Menyertai fitur ini adalah pemutar audio dan video. Walaupun memori internal yang disediakan hanya sebesar 32 MB, namun pengguna dapat memanfaatkan kartu memori external. Jika pengguna sedang tak sibuk, mereka dapat menggunakan radio FM untuk sekadar memberi hiburan.

Lalu bagaimana untuk melakukan panggilan? Untuk hal ini disediakan sebuah handsfree Bluetooth. Pasokan tenaga untuk handsfree bisa dilakukan bersamaan ketika men-charge ponsel. Pada bagian samping kiri terdapat pin untuk letak handsfree ketika akan dipakai untuk mengisi ulang baterai.

Ponsel jam tangan dengan single SIM card ini dilengkapi pula dengan dua tombol call dan end call. Tombol kedua ini juga terpakai sebagai tombol power on/off maupun lock dan unlock screen, sedangkan sebuah speaker menyelip di bagian bawah.

Spesifikasi:
  • Dimensi: 73,2 x 47 x 16,2 mm
  • Layar: Touchscreen 1,44 inch
  • Jaringan: GSM 900/1800 MHz
  • Kamera: CIF
  • Fitur: Pemutar audio dan video, radio FM, call, organizer, dll.
  • Konektivitas: Bluetooth, miniUSB
  • Baterai: Lithium Ion 400 mAh
Sumber:http://inet.detik.com/read/2012/09/25/095600/2034262/317/mito-pamerkan-ponsel-jam-tangan?topnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar