Minggu, 23 September 2012

Lemari Ini Bisa 'Menyeterika' Pakaian Sendiri

Styler (irw/inet)

Seoul, Korea Selatan - Produk ini bisa dibilang lemari pakaian. Namun, fungsinya tidak hanya untuk menyimpan dan merawat baju. Alat ini bisa menyingkirkan bau tak sedap sekaligus menghilangkan kerutan pada baju. Wow!

Styler, nama produk home appliance keluaran produsen elektronik asal Korea Selatan -- LG ini. Ia adalah perpaduan antara layanan penyemprotan dan gantungan pakaian bergerak (moving hanger action).

Penyemprotan dengan wewangian berguna untuk menyegarkan kembali pakaian yang bau. Sedangkan, hanger bergerak berfungsi untuk menghaluskan baju yang penuh kerutan.

Executive Vice President and CEO of LG Electronics Home Appliance Company, Moon-bum Shin mengatakan, alat ini amat berguna untuk menyimpan pakaian yang tak harus dicuci kembali setelah sekali pakai.

"Dari sweater, dasi, jas, dan mantel tebal untuk musim dingin," katanya di markas LG, Seoul, Korea Selatan.

Pakaian-pakaian yang memerlukan perawatan khusus, seperti jas dan blues, juga bisa disimpan di lemari canggih ini. Termasuk di antaranya sepatu dan bantal yang bisa disegarkan kembali di bagian bawahnya.

Dengan menggunakan styler, konsumen tak perlu repot lagi untuk sering-sering ke laundry. Styler didesain cukup elegan dan dapat menambah keindahan interior tempat tidur.

Pengguna dapat mengontrol produk ini melalui layar sentuh yang berada di bagian depan. Alat ini juga tidak berisik.

Di Indonesia, Styler baru sebatas dipamerkan di galeri LG. Contohnya di Pacific Place Mall, Jakarta. LG Indonesia tengah mengadakan survei untuk mengetahui potensi pasar produk ini.

Styler masih tergolong mahal, sekitar Rp 15 juta per unit. Sementara konsumen LG di Indonesia tertarik untuk membeli produk-produk dengan harga di bawah Rp 10 juta.

"Styler ini termasuk barang-barang yang eksklusif. Jadi kita mau mengetahui dahulu respons dari konsumen di Indonesia," kata Product Marketing Washing Machine LG Indonesia Melvin Rubiyanto.

Sumber:http://inet.detik.com/read/2012/05/30/092123/1928045/511/wow-lemari-ini-bisa-menyeterika-pakaian-sendiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar